Samsung Galaxy A6 dan Samsung Galaxy A6+


Perusahaan Smartphone ternama asal korea telah secara resmi merilis seri Samsung Galaxy terbaru yaitu Samsung Galaxy A6 dan Samsung Galaxy A6+. Dua smartphone jebolan Samsung memiliki fitur unggulan yang sangat ciamik.

Resmi diliris di Omnia, Bali (07 mei 2018) dan akan tersedia untuk konsumen di seluruh indonesia 03 Juni 2018.
Samsung Galaxy A6 dihargai Rp. 3.799.000 sedangkan Samsung Galaxy A6+ dihargai Rp. 4.899.000.

Berikut ini beberapa keunggulan yang ditonjolkan dari Samsung Galaxy A6 dan A6+ :



  1. Tampilan Layar Full Display dengan desain tipin dan ukuran 5,6 inchi untuk Galaxy A6 dan 6” untuk Galaxy A6+. Dengan tampilan full screen tentunya menjadi sensasi yang menyenangkan dikala kita berfoto dan gaming. Selain ukuran Samsung Galaxy A6 dan A6+ juga dibekali dengan layar Omeled yang menyajikan tampilan yang ideal.
  2. Dual Kamera yang sudah canggih yaitu dengan kemampuan 16 MP dan 5 MP serta dibekali dengan bukaan lensa f1.7. dengan dual kamera smartphone ini dapat menghasilkan bokeh yang membuat objek foto terlihat tajam.
  3. Suara yang menggelegar dengan Dolby Atmos yang memberikan sensasi menonton video atau mendengarkan musik berasa lebih asik, dan tentunya disaat gaming akan menambah kesuan dalam memainkanya.
  4. Keamanan unggulan face Recognition yang memudahkan dalam akses. Seperti saat mengambil foto dan seketika itu dapat membuka aplikasi lain dengan cepat dan keamanan data juga akan terjaga.

Oke guys demikian tadi ulasan dari Samsung Galaxy A6 dan A6+, sampai jumpa di artikel berikutnya....

Share this

Related Posts

Previous
Next Post »